Sunday 3 November 2019

I'M BACK,

Halooo semuaaa......apa kabaar? semoga baik dan bahagia selalu. Saya memang bukan aktifis di blog,  bertahun-tahun tidak menggunggah tulisan di blog. Nah, di awali dengan ini, mudah-mudahan bisa istiqomah ya untuk mengunggah tulisan-tulisan yang lebih bermanfaat.


Setelah 3 tahun lebih, banyak yang berubah dan hidup masih terus berjalan sesuai dengan pengatur-Nya. Terakhir menulis di blog 5 bulan setelah menikah. waktu itu ya masih anget-angetnya ee ayam (namanya juga masi aroma-aroma penganten anyar) haha....Status saat itu baru menjadi istri, belum hamil juga. Cukup lumayan juga mengalami kekosongan sampai proses hamil (next post deh bakal aku share)...Sibuknya menjadi Ibu Rumat Tangga seringkali membuat lebih asik dengan segala urusan perumahtanggan, so, ga sempet nulis-nulis panjang. Tau-tau bikin tulisan ini sekarang sudah ditemani dengan seorang gadis kecil bernama ''Shorea Ariesta Gavaputri''. Menulis ini karena ada kerinduan menulis blog, terinspirasi ketika menatap si kecil tertidur pulas. Ini ditulis setelah subuh, sembari menemani si kecil bermain sambil bernyanyi lagu anak-anak...hihi..Tiga tahun ternyata waktu yang begitu singkat dengan perjalanan hidup yang panjang, bukan hanya sekedar menikah, hamil dan punya anak, tetapi begitu rumit but enjoy it. Insyaallah, nanti aku sambung kembali. Tulisan ini anggap saja sebagai pembuka untuk memulai hidup yang lebih baik dan bermanfaat bagi sesama dan alam semesta. Eh tapi, ga perlu khawatir, selama tidak menulis di blog, aku banyak menulis di instagram. Ya meski isinya lebih banyak ke dunia Biologi dan Botani. Tapi sangat edukatif lho, boleh langsung saja di follow IG @sanisolihah..hehe. Sebelum menulis ini, aku sudah curi start posting tulisan menarik tentang botani ''Rafflesia patma'' (postingan sebelumnya).





No comments:

Amorphophallus gigas Teijsm. & Binn

Amorphophallus gigas Teijsm. & Binn   Bunga langka koleksi Kebun Raya Bogor telah mekar sempurna pada Minggu (6/10/2019) den...